FORUM KOMUNIKASI THL-TBPP KABUPATEN BREBES , WADAH KEBERSAMAAN DAN PERJUANGAN THL-TBPP KABUPATEN BREBES

Rabu, 13 Mei 2009

  SARASEHAN THL-TBPP SE-JAWA

Pertemuan THL-TBPP se-Jawa akan diadakan pada hari Sabtu - Minggu, tanggal 16 - 17 Mei 2009 di Purbalingga. Pertemuan yang mengambil format sarasehan ini rencananya akan dihadiri perwakilan THL-TBPP seluruh kabupaten se-Jawa Tengah, perwakilan THL-TBPP eks karesidenan se-Jawa Tengah, dan perwakilan THL-TBPP dari tiap-tiap propinsi di Pulau Jawa.




Pertemuan juga akan menghadirkan pejabat-pejabat penting di lingkungan departemen pertanian baik dari pusat, propinsi jawa tengah dan kabupaten purbalingga. Pertemuan ini selain dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan THL-TBPP tentang sektor pertanian, juga untuk mempererat tali silaturahim antar THL-TBPP se-jawa. Selain itu pada kesempatan tersebut direncanakan akan dibentuk kepengurusan Forum Komunikasi Propinsi Jawa Tengah, sebagaimana yang juga telah dilakukan oleh THL-TBPP di Propinsi lain.

Akhirnya kepada para peserta Sarasehan THL-TBPP se-Jawa, kami dari redaksi http://forkomthltbppbbs.blogspot.com mewakili THL-TBPP se-Kabupaten Brebes Jawa Tengah mengucapkan SELAMAT MENGIKUTI SARASEHAN..! Semoga akan didapatkan hasil yang baik dan bisa bermanfaat untuk THL-TBPP se-Jawa pada khususnya dan THL-TBPP seluru Indonesia pada umumnya. Amiin.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda